Sabtu, 24 April 2010

hahaw

kemarin tepat pada tanggal 23 april, teman baik saya yang bernama cangra adrian utama sofyan berulang tahun yang ke berapa ya??
lupa aku?!?
aku seneng banget karna ini tanda waktunya aku nabokin diaa, hawhaw..
aku nabokin pipi trus mukulin dia, tapi belum puas..
abisnya aku kasian dia di tampar sama annisa kharisma sampe kena mata, jadi wee matanya cangra merah, kasian pisan ih ya allah..
 

Jumat, 26 Maret 2010

gueeeeeeeeee..

gue ma temen temen gue..
project editan..

Minggu, 21 Maret 2010

pengen pramuka lagi..

aku pengen pramuka lagi...
aku kangen sama pramuka...
aaaaaaaaaaaaa............
pengen ke sd buat ikut pramuka...
oh iya ini regu anyelir, regu pramuka aku waktu di sd.

ini anyelir yang paling aku banggain..

Sabtu, 20 Maret 2010

inilah kita ber enam

ini lah kita berenam, bersahabat itu indah..
seperti kita..

tentang temen gue : budiarti

dia gak cantik, dia baik, tapi banyak nyebelin nya.
dia cerewet, karena dia adalah miss bawell...
tapi dia cukup pintar..
nama lengkapnya " budiarti amelia "
rumahnya di daerah kircon..
ini fotonya
dia hitam..

tentang temen gue : nabila

dia baik, kadang cerewet,
gak bodo tapi juga gak pinter.
cantik [punya lesum pipit]
rumahnya di daerah kircon.
nama aslinya "nabila anjani"
ini fotonya

dia manis kan?
badannya imut imut loh.
diantara kami semua..

tentang temen gue : iefa

dia cantik, baik, bijaksana. kadang nyebelin
pinter. nama lengkapnya "syariefah nur hidayah"
rumahnya deket gasibu..
ini fotonya

kalo kalian perhatiin, pasti kalian tau apa kelebihannya, ya kelebihannya adalah hidungnya, yang seperti jambu air, besar bo.

tentang temen gue : nadiya

dia bijaksana, baik, ceria, dan suka sama pangeran kodok..
dia pinter.
dan tentunya sangat cantik..
nama lengkapnya "nadiya novhe sary"
rumahnya di jalan warung jambu
dia punya kaka cewe yang cantik.dan pinter..

ini fotonya
dan satu kelebihan dia, matanya sipit, dan kaca matanya tebal..

tentang temen gue : gitta

dia itu, cantik
baik, pinter
tapi kadang nyebelin, dia sensitif
egois, dan keras kepala.
tapi dia kalo lagi baik,
baik banget.
rumah dia di komp, unisba raya.
nama aslinya "gitta nabella"
dia suka sama cowok yang culun..
aneh deh..
dulu aku selalu saingan sama dia
soal cowok,
tapi sekarang, udah gak lagi tuh..
ini fotonya
oh iya, kalian perhatiin gak?
bibirnya seksi??

inilah persahabatan ku. cerpen


Bukan persahabatan Biasa


bersekolah di sekolah favorite termewah di indonesia adalah sebuah anugerah buat aku. bukan hanya karna sekolah ini mewah tapi karna aku punya sahabat yang baik banget.kakak kelasku juga sangat baik dan ramah sama aku. tapi ada yang lebih penting lagi.. dari itu semua . yaitu my first love.

aku bahagia bersekolah di sekolah ini, tapi bukan karna aku berprestasi dan terkenal di sekolah ini, tapi karna aku punya sahabat dan satu lagi yaitu my first love.

aku dan sahabat sahabatku adalah cewek terpopuler di sekolah, semua orang di sekolah kenal sama kita. karna kita sangat aktif dan tentu saja berprestasi.

kita semua anggota osis dan bahkan nadiya sahabatku adalah ketua osis. aku aktif di basket dan beruntung bisa di percaya buat jadi kapten basket. aku juga aktif di pramuka, bahkan aku pernah ikut jambore sedunia yang di adain di london.
nah bella sahabatku, aktif di paskibra dia pernah ngibarin bendera di istana presiden.anjani sahabatku dia aktif di bidang akting, makanya sekarang dia jadi aktor yang lagi naek daun.sahabatku yang lain juga eksis di segala bidang, kaya shafirra dan amelia mereka juga aktif di basket

banyak orang yang bilang kita itu manusia sempurna karna selan kita berprestasi kita juga cantik dan baik hati..
padahal kan gak ada manusia yang sempurna, dari kita pun banyak kekurangannya.

****

dari sejak aku masuk sekolah aku udah tertarik sama satu cowok.
dia adalah kakak kelas ku. dia sangat tampan dia juga baik sama aku. banyak cewek di sekolah yang suka sama dia, bahkan aku bukan suka tapi cinta. dialah my first love. akcinta dia tapi dia gak cinta sama aku. irsan adalah nama cowok itu. meskipun aku gak bisa miliki dia tapi aku bahagia karna aku bisa jadi sahabat dia.

****
"cindy nanti malem temenin gue yah.
gue mau ajak loe nonton bareng ama gue
and lidya, cewek gue. loe mau ikut yah." kak irsan setiap hari sabtu pasti ngomong kaya gitu. dia gak berani jalan berduaan ma ceweknya. "iyah kak. kalo cindy gak ada acara ya.." jawaban ku yah cuma itu dan hanya itu.

kalo kisah cinta sahabat ku kita mulai dari bella. dia beruntung karna punya ka yuda yang sayang dan slalu ada di saat dia butuhin. ka yuda adalah kaka kelasku yang baik banget sama aku dan udah aku anggap kaya kakak ku sendiri.

nah kalo anjani dan nadiya, kisah mereka ini mirip. mreka pacaran jarak jauh ma cowoknya tapi mereka setia dan yakin banget kalo cowoknya bakalan stia dan gak bakalan tergoda ma cewek lain.

shafira, aku kira dia cinta mati ma mantannya yang namanya nanda. tapi buktinya dia sekarang jadian ma ka ardi temen sekelasnya kak yuda. mereka udah jalan selama tujuh bulan, dan mereka ini di nobatkan sebagai runner up best couple tahun ini. juara satu best couple nya aku and pacarku yang sekarang yaitu ka putra yang juga kaka kelasku.

kalo amelia ini beda lagi, dia baru aja patah hati karna putus ma cowoknya. katanya sih karna mereka beda keyakinan. padahal kan mereka cocok dan mesra terus. meskipun amelia cerewet minta ampun tapi cowoknya tetep cinta dan sayang banget sama amelia.

tentang aku dan ka putra ketemunya gak sengaja.
 waktu itu aku lagi diem dan ka putra lagi main sepak bola. terus dia nendang bola hampir aja kena ke aku tapi bola itu langsung ku tendang layaknya pemain sep[ak bola profesional.dia terpaku ngeliat ak nendang bola jauh banget.. nah pas udah selesai mainnya dia nemuin aku buat tukeran no hape. seminggu pedekate langsung jadian. aku ma ka putra udah jalan selama 9 bulan. aku sayang sama dia tapi aku gak bisa cinta karna cinta aku cuma buat kak irsan.

***

kita semua udah sahabatan sejak lama.
kita selalu akur dan rukun, persahabatan kita buka persahabatan biasa, mereka juga bukan sahabat biasa, merejka sahabat terbaik di dunia.
rahasia biar persahabatan kita tetep itu cuma satu yaitu mengedepankan persahabatan. karna bagi kita sahabat adalah segalanya lebih penting dari apa pun.